Selasa, 20 Desember 2011

Family

pasti hampir semua org punya keluarga, gue jga punya dong haha. sekarang gue mau ngenalin anggota anggota dari keluarga gue nih. yg pertama mulai dari pemimpin dulu nih yaitu bapak keluarga namanya Heru Havianta ini bapak gue orgnya lucu suka bercanda kadang jga disebut "tukang jatoh/ tukang tumpah" karna bapak gue kalo megang makanan atau benda ga hati alhasil jadi jatoh/ tumpah maknya disebut kaya gitu hehe. terus selanjutnya mama gue namanya Atina Damayanti orgnya cantik, baik bgt gue minta ini dikasih minta itu dikasih pkonya baik deh org paling baik buat gue itu pasti dia hahaha. emm terus berlanjut ke anak anaknya yaitu "gayatha" sering disebut gitu karna nama anak org tua gue itu mega, maya, mitha kalo disingkat jadi gayatha wkwk. nah dari yg paling tua ituu kakak gue yg pertama namanya Mega Putri Anggreni dia kalo dibilang kakak paling galak tapi  baik karna dia anak paling pertama jadi ga heran kalo kaya gitu ya haha. terus kakak gue yg kedua namanya Maya Ramadhayanti, hemm bisa dibilang dia temen berantem gue wkwkw karna gue kalo berantem sama dia mulu jadi ga heran deh hehe tapi dia aneh kalo baik kayanya baikkkkk bagt kalo galak ya galak -_-. yg terakhir gue deh :D ah gue sih ga usah diceritain ya udah cukup tau kan wkwk. i love my family :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar