Kamis, 22 Desember 2011

Hari Mama

haha gue ngasih judul mama bukan ibu karna gue manggil nyokap dengan sebutan mamaWan Wan Emoticons 17 hehe. hari ini hari ibu dari gue bangun tadi pagi gue langsung ngucapin ke mama, tapi sedih juga kalo inget gue bnyak dosa dan ga bisa ngasih hadiah ke mama.apalagi pas gue ngucapin selamat mama lagi nyetrika aduh jadi tambah sedih Wan Wan Emoticons 38 kerjaan dia bnyk bgt.jgn sedih ya mah nanti kalo aku udah kerja nanti aku banyk ngasih hadiah deh hehe insyaallah hehe. oh iya mama gue tuh orgnya baik bgt loh, emng sih pasti kata semua anak begitu tapi emak gua nomer satu dah Wan Wan Emoticons 4 wkwkwk. tanggal 22 Desember 2011 ini tadi gue cuma bantu2 mama dikit masak hehe. dulu waktu gue SD gue inget gue pernah ngasih bunga boong2an buat mama haha ingetnya kasian  kenapa mesti yg boongannya bukan benerannya ya Wan Wan Emoticons 14 haha maaf ya maklum SD mah begitu aja udah di anggap bagus hehe ini lah cerita gue pada saat   hari ibu. nah ini dia foto keluarga gueWan Wan Emoticons 13 yg tengah itu gue, sebelah kanan gue itu mama gue, selah kanannya mama itu kakak gue yg kedua namanya ka maya, trus kalo sebelah kiri gue itu bapak gue, sebelah kirinya dia itu kakak pertama gue namanya ka mega.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar