Selasa, 20 Desember 2011

SMPN 9 Tangsel

dari judul udah ketawan ya itu nama sekolah hehe, iya banyak bgt cerita diskolah itu salah satunya dari itu sekolah gue dapet temen temen yg deket atau pas buat gue. temen terdeket sama gue kalo diskolah ya seengganya ada 5 org yaitu andela, sishi, sasha, finsa, santi. tapi kalo sama santi gue ga terlalu deket karna hanya sebatas sebangku dikelas.ya dari beberapa temen gue itu yg 4 itu paling sering main sama gue kalo kemana mana jga bareng. nah diskolah ini juga gue banyak pengalaman wkwkw dari pengalaman lucu, sedih, nyesek, seneng, dan banyak yg lain2. nanti kalo nyeritain itu dilain judul aja ya wkwk. terus disekolah ini juga gue menerima ilmu walaupun ada kekurangan sedikit tapi ini sekolah mantep kok haha segini dulu ya tentang SMPN 9 Tangsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar